Khasiat Buah Nangka Bagi Kesehatan Tubuh

Khaisat Buah Nangka - Dalam kesempatan kali ini saya akan menyajikan artikel tentang khasiat buah nangka ni. setelah kemaren kita udah mengupas dan membahas habis tentang Khasiat Buah Markisa Bagi Kesehatan. saya yakin pasti anda semua sudah mengenal ama buah nangka ini kan namun mungkin sebagian dari anda belum tau ni apa aja khasiat buah nangka untuk kesehatan tubuh kita. nah jika anda
ingin mengetahui apa aja khasiatnya untuk kesehatan tubuh anda silahkan simak dibawah ini ya.

Khasiat Buah Nangka Bagi Tubuh
Ilustrasi Buah Nangka

Buah nangka sering juga disebut dengan gori, buah nangka ini sering diolah menjadi beberapa makanan daerah yaitu seperti dodol nangka, kolak nangka, selai nangka, nangka-goreng-tepung, keripik nangka, dan lain-lain. Nangka juga digunakan sebagai pengharum es krim dan minuman, dijadikan madu-nangka, konsentrat atau tepung. selain itu buah nangka ini memiliki kandungna vitamin dan nutrisi yang cukup banyak yaitu seperti vitamin A, C, thiamin, Kalsium, Riboflavin, Zat besi, Buah nangka juga memiliki serat yang rendah kalori sehingga baik untuk orang yang memiliki penyakit jantung. selain itu buha nagka juga bermanfaat untuk mengobati beberapa penyakita lainya diantara nya dibawah ini.


Khasiat Buah Nangka Bagi Kesehatan Tubuh

Dibawah ini merupakan beberapa khasiat buah nangka bagi kesehatan tubuh kita, kalau gitu langsung aja ya kita lihat dibawah ini.

  • Menyembuhkan Penyakit Borok
    Buah nangka dapat menyembuhkan borok dan memperlancar sistem pencernaan sehingga terhindar dari gangguan pencernaan, buah nangka dengan kandungan serat yang tinggi ini dapat mencegah sembelit dan memperlancar gerakan usus.
  • Menjaga Kesehatan Mata Dan Kulit
    Buah nangka juga mengandung gula alami seperti fruktosa dan sukrosa yang dapat dijadikan sebagai sumber energi, buah nangka juga dapat meningkatkan energi dan tidak mengandung lemak jenuh atau kolestrol.Selain itu buah nangka mengandung vitamin A yang dapat menjaga kesehatan mata dan kulit, buah nangka mengecah terjadinya gangguan mata seperti degenerasi makula dan rabun senja.
  • Untuk membantu memperkuat tulang
    ini karena buah nangka kaya akan magnesium, nutrisi yang sangat penting dalam penyerapan kalsium. Hal ini dapat membantu memperkuat tulang dan mencegah gangguan tulang lainnya seperti ostepororsis.
  • Membantu menurunkan tekanan darah
    ini karena buah nangka mengandung kalium yang dapat bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah, sehingga dapat mengurangi resiko serangan jantung dan stroke. 
  • Khasiat Buah Nangka Untuk meningkatkan energiini karena buah nangka mengandung gula sederhana sepeti fruktosa dan sukrosa yang memberikan dorongan energi ketika sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Diatas merupakan beberapa khasiat dari buah nangka untuk kesehatan tubuh kita, wah ternyata banyak juga ya khasiatnya selain memiliki rasa yang enak ternyata buah nangka ini juga memiliki khasiat yang banyak ya untuk tubuh kita. jika anda ingin mengetahui khasiat buah lainya untuk kesehatan tubuh baca trus ya website kami Manfaat Dan Khasiat Aneka Daun Alami. semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk anda semua ya. terima kasih ya.
Title : Khasiat Buah Nangka Bagi Kesehatan Tubuh
Description : Khaisat Buah Nangka - Dalam kesempatan kali ini saya akan menyajikan artikel tentang khasiat buah nangka ni. setelah kemaren kita udah meng...

0 Response to "Khasiat Buah Nangka Bagi Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.