Manfaat Dan Khasiat Buah Duku Untuk Kesehatan

Ilustrasi Buah Duku
Manfaat Buah Duku - Buah fuku pada umumnya memiliki pohon yang bertajuk besar,dan padat oleh dedaunan yang berwarna hijau cerah, dengan tandan yang relatif pendek dan berisi sedikit buah. Butiran buahnya besar, cenderung bulat, berkulit agak tebal namun cenderung tidak bergetah bila masak, umumnya berbiji kecil dan berdaging tebal, manis atau masam, dan berbau harum. buah duku merupakan buah dari keluarga Meliaceae dan memiliki nama latin Lansium domesticum.

Buah yang satu ini merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan gizi yang cukup banyak untuk kesehatan tubuh kita mungkin diantara kalian belum tau ternyata buah yang satu ini memiliki manfaat yang begitu banyak untuk kesehatan tubuh kita dan bahkan yang memiliki kandungan yang begitu banyak ternyata bukan daging buah yang manis tetapi biji dan kulitnya yang biasanya kita buang. Bagi yang pengin tau manfaat nya blog Manfaat Dan Khasiat Aneka Daun Alami akan memberikan informasinya untuk anda.

Bagi anda yang udah gak sabar mau tau apa aja manfaat buah duku untuk kesehata dibawah ini merupakan beberapa list dari manfaat buah duku untuk kesehatan anda.

  • Menguatkan gigi 
    manfaat buah duku ini dapat berkhasiat untuk membantu menguatkan gigi, yaitu kandungan fosfor yang terdapat dalam buah duku ini mampu mencegah gigi berlubang dan akan selalu menguatkan gigi. tidak hanya menguatkan gigi saja, namun juga bermanfaat untuk menguatkan tulang.

  • Mengatasi diare
    buah duku merupakan obat alami untuk mengatasi diare dengan efetif. Selain itu juga dapat menurunkan panas yang tinggi. yaitu dengan memperbanyak mengkonsumsi buah duku ini untuk mengatasi diare dengan cepat.
  • Mengusir nyamuk
    Ternyata tidak hanya buahnya saja yang bermanfaat, namun kulit buah duku juga dapat dimanfaatkan untuk mengusir serangga. Pertama-tama keringkan lah dahulu kulit buah duku Cara menggunakannya anda hanya perlu membakar kulit buah duku ini ketika ingin menggunakannya.
  • Mencegah penyakit kanker 
    selain dapat mengatasi penyakit diatas, buah duku juga dapat bermanfaat untuk mencegah penyakit kanker. Karena buah duku mengandung serat yang sangat tinggi sehingga mampu membunuh kuman-kuman penyebab terjadinya kanker tersebut. Serat pada buah duku juga dapat membantu melancarkan sistem pencernaan.
Gimana sekarang anda sudah tau kan manfaatnya untuk kesehatan anda, dan semoga artikel kali ini bermanfaat untuk anda semua silahkan share juga ya ke teman dan orang terdekat anda agar mereka juga bisa tau manfaat dari buah duku ini untuk kesehatan tubuh kita. Baca juga ya artikel sebelumnya yakni Khasiat Buah Pinang Bagi Kesehatan. Terima kasih.
Title : Manfaat Dan Khasiat Buah Duku Untuk Kesehatan
Description : Ilustrasi Buah Duku Manfaat Buah Duku - Buah fuku pada umumnya memiliki pohon yang bertajuk besar,dan padat oleh dedaunan yang berwarna...

0 Response to "Manfaat Dan Khasiat Buah Duku Untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.