Manfaat Dan Khasiat Buah Kelapa

Buah Kelapa - Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa kelpa ini merupakan tumbuhan yang serba guna bagi kehidupan kita mulai dari akarnya yang biasanya dimanfaatkan untuk penyangga bangunan cakar Ayam dan pohon nya pula dimanfaatkan untuk dipakai orang sebagai kayu dengan mutu menengah, dan dapat dipakai sebagai papan untuk rumah. dan daunya yang masih muda atau sering kita sebut janur pula bermanfaat sebagai bahan dasar untuk anyaman pembuatan ketupat sedangkan tangkai daun kelapa yang sudah tua yang biasa disebut lidi dijadikan sapu. wah pokoknya kelapa ini sangat bermanfaat namun dalam kesempatan kali ini kita akan membahas abis tentang buah nya ya.

Buah kelapa merupakan buah yang memiliki bentuk bulat dan didalamnya terkandung air yang memiliki kandungan mineral yang cukup banyak oleh karena itu Manfaat Dan Khasiat Aneka Daun Alami akan memberikan informasi tetang manfaat buah kelapa ini untuk kesehatan yang selama ini kita kira hanya bermanfaat untuk dimbil santanya saja. ini dia beberapa manfaat buah kelapa untuk kesehatan:

Manfaat Buah Kelapa

Manfaat Dan Khasiat Buah Kelapa

  • Meningkatkan Sistem Imun Pada Tubuh. Dengan mengkonsumsi buah kelapa kita akan mendapatkan manfaat besar untuk meningkatnya sistem imun atau kekebalan tubuh yang anda miliki. Sehingga tubuh tidak mudah terjangkit oleh berbagai jenis penyakit. Ini dikarenakan, buah kelapa memiliki kandungan vitmain yang bersifat antivirus, anti bakteri serta anti jamur
  • Gigi Yang Lebih Kuat. Sebuah penenlitian telah membuktikan bahwa buah kelapa memiliki kandungan kalsim serta magnesium yang cukup banyak. seperti yang kita ketahui bersama  bahwa kalsium ini merupakan nutrisi yang dibutuhkan oleh gigi agar lebih kuat dan sehat 
  • Tulang Yang Lebih Kuat. Buah kelapa mengandung sumber kalsium dan magnesium untuk kesehatan tulang anda. Maka dari itulah, untuk mencegah pengeroposan tulang (osteoporosis) yang menyerang kalangan dewasa dan remaja, mulailah mengkonsumsi buah kelapa tersebut.
  • Terlihat Lebih Awet Muda Sepanjang Waktu. Minyak yang berasal dari buah kelapa bersifat antioksidan yang memiliki fungsi memperlambat proses penuaan dengan cara melindungi tubuh dari berbagai radikal bebas yang sangat berbahaya yang tersebar di udara bebas.

  • Jantung Yang Lebih Sehat. Kandungan lemak jenuh dalam minyak kelapa dapat mengurangi potensi penumpukan lemak dibagian arteri pada organ jantung anda.
  • Sistem Pencernaan Tetap Sehat. Kandugan serat yang cukup tinggi dalam buah kelapa, menjadikan buah ini sangat baik untuk menjaga sistem dan organ pencernaan lebih sehat. Sehingga gangguan pencernaan serta gangguan buang air besar tidak akan anda temui lagi.
  • Rambut Yang Lebih Sehat Dan Bersinar Alami. Rutin membasahi rambut dimalam hari dengnn minyak kelapa dan mencuci atau membilasnya pada keesokan harinya, akan mampu meningkatkan kesehatan rambut di kulit kepala anda.
Nah ternyata banyak juga ya manfaat dari buah kelapa ini untuk kesehatan tubuh kita karena itu lah banyak orang sangat suka minum air kelapa muda ini selain banyak manfaatnya juga rasanya sangat enak lohcobain deh karena sekarang sudah banyak orang jual es kelapa muda. nah saya rasa cukup sampai didini dulu dan jang lupa baca juga artikel sebelumnya yakni Manfaat Dan Khasiat Buah Tomat terima kasih.
Title : Manfaat Dan Khasiat Buah Kelapa
Description : Buah Kelapa - Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa kelpa ini merupakan tumbuhan yang serba guna bagi kehidupan kita mulai dari akar...

0 Response to "Manfaat Dan Khasiat Buah Kelapa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.