Manfaat Dan Khasiat Buah Pir Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pir - Pir atau disebut juga dengan pear adalah pohon yang berasal dari daerah beriklim tropis di Eropa Barat, Asia dan Afrika Utara. Pohon pir ini memiliki ketinggian sedang, yang bisa mencapai 10-17 meter tapi pada umumnya pohon pir banyak yang memiliki pohon pendek dan memiliki daun yang rimbun.
pohon pir ini termasuk kedalam genus Pyrus.Beberapa spesies pohon pir menghasilkan buah yang enak dimakan karena mengandung banyak air, masir dan manis. kata Pear sendiri merupakan nama dalam bahasa inggris.

Khasiat Buah Pir
Ilustrasi Buah Pir

Buah pir ini memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang cukup banyak antara lain yaitu seperti Vitamin A,Vitamin K,Vitamin C,Vitamin B2,Kalsium ,Vitamin B3,Vitamin B6,Mineral, Magnesium, Kalium dan Tembaga. seperti yang kita tau vitamin-vitamin tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. namun banyak msyarakat kita yang belum mengetahui manfaatnya buah pir untuk kesehatan tubuh kita. nah kali ini Manfaat Dan Khasiat Aneka Daun Alami.

Dibawah ini merupakan manfaat dari buah pir untuk kesehatan tubuh kita langsung aja ya kita lihat apa aja manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita.

Khasiat Buah Pir Untuk Kesehatan
  1. Mencegah penyakit jantung
  2. Anti radikal bebas
  3. Mencegah kanker
  4. Menjaga kadar gula darah
  5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  6. Mencegah osteoporosis
  7. Meningkatkan tingkat energi
  8. Membantu Sistem Pencernaan
  9. Mencegah Masalah tenggorokan
  10. Menjaga Tekanan darah
  11. Mengurangi Masalah Peradangan
  12. Mengurangi Sesak napas
Untuk mendapatkan manfaat dari buah pir ini anda tidak perlu mengolah nya anda hanya perlu membeli buah pir lalu cuci bersih dan dikupas lalu potong buah pir menjadi seperti dadu atau sesuai selera anda.

Itulah beberapa manfaat dan khasiat dari buah pir untuk kesehatan tubuh kita sehingga bisa membantu menjaga kebugaran tubuh kita. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk anda semua dan untuk mengetahui manfaat dari buah buah lain lihat juga artikel sebelumnya yakni Manfaat Dan Khasait Buah Duku Untuk Kesehatan.
Title : Manfaat Dan Khasiat Buah Pir Untuk Kesehatan
Description : Manfaat Buah Pir - Pir atau disebut juga dengan pear adalah pohon yang berasal dari daerah beriklim tropis di Eropa Barat, Asia dan Afrika ...

0 Response to "Manfaat Dan Khasiat Buah Pir Untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.